Sweet 17th Anniversary SOLUSI247

SOLUSI247 baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 kemarin, 24 Juli 2017. Usia perusahaan yang tergolong muda ini SOLUSI247 memiliki besar untuk menjadi “Perusahaan ICT Terbesar Di Indonesia”. Di usianya yang mulai beranjak dewasa, banyak harapan dan cita-cita yang akan dicapai bersama. Untuk bisa mencapai cita-cita tersebut, SOLUSI247 harus siap melalui badai yang akan menerpa di kemudian hari. Tantangan dan rintangan dikemudian hari bukan akan semakin ringan namun akan semakin berat dikarenakan akan banyak competitor-kompetitor baru yang bermunculan. Perusahaan harus siap bebenah, menjalankan visi dan misi yang telah ditetapkan untuk dijadikan motivasi untuk terus berkembang, bergerak maju, bekerja keras dan berinovasi.

Chief Executive Officer SOLUSI247, Bpk. Beno Kunto Pradekso menyampaikan motivasi yang bertujuan untuk memajukan kreatifitas para SDM nya. Dengan begitu, SOLUSI247 akan terus maju dan berkembang pesat di Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang ICT ini. Disampaikan pula oleh beliau bahwa SOLUSI247 terpilih menjadi salah satu nominasi Anugerah Abyudaya 2017 dalam rangka rangkaian kegiatan Anugerah Iptek Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) ke-22.

DSC07102

Mengusung konsep acara white and or denim, dengan kompak karyawan beserta management menggunakan dresscode white and or denim. Tidak hanya merayakan acara ulang tahun. SOLUSI247 mengadakan acara halal bi halal serta memberikan apresiasi kepada para karyawan teladannya. Ada 10 kandidat terpilih sebagai “best employee” diantaranya adalah Rizky Alif Yuza, Angga Nur Darmawan, M. Ali Syahbana, Fajar Bifaqih, Ferry Pranolo, Gunawan Z, Denie dicanangkan sebagai 7 besar kandidat best employee, serta Tsania Kharisma Della, Deby Ecintia, Diki Supandi dicanangkan sebagai the best three employee.

Chief Operational Officer SOLUSI247,  Pak Amin menyampaikan bahwa 10 kandidat tersebut dipilih dengan fair oleh para leadernya serta sudah dipertimbangkan juga oleh management. Beliau juga memberikan harapan kepada para karyawan yang belum terpilih untuk menjadi best employee, “siapapun bisa menjadi seperti mereka yang sekarang ada diatas panggung (the best employee). Jadi jangan takut, kami para management akan terus mengapresiasi siapapun kalian yang akan mejadi the best employee selanjutnya. Bisa orang baru, bisa juga gelar ini jatuh kepada mereka yang diatas panggung ini. Jadi, lakukanlah yang terbaik.”

Chief Marketing Officer SOLUSI247, Bpk. Aria Rahendra juga meberikan motivasi, “Banyaklah belajar, tidak masalah jika harus belajar sendiri, pintar untuk diri kalian sendiri, namun dampak baiknya terasa oleh banyak orang.”