Buka Puasa Bersama dan Santunan 100 Anak Yatim

خُذْ مِنْ أَمْوَٰلِهِمْ صَدَقَةً تُطَهِّرُهُمْ وَتُزَكِّيهِم بِهَا وَصَلِّ عَلَيْهِمْ ۖ إِنَّ صَلَوٰتَكَ سَكَنٌ لَّهُمْ ۗ وَٱللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Artinya: "Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan berdoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketentraman jiwa bagi mereka. Dan Alloh maha mendengar lagi maha mengetahui". (Q.S At-Taubah ayat 103)

Rabu, 14 Juni 2017 silam, Solusi247 melaksanakan kegiatan CSR di Pondok Pesantren Al-Qur'an Al-Hidayah - Yayasan Hidayatul Islam Jakarta. Pondok pesantren tersebut berlokasi di Jl. Munggang No. 50 RT.08/04 Kel. Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur - 13530.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan berkah, bulan dimana orang-orang muslim berlomba-lomba mendapatkan pahala, karena setiap perbuatan baik di bulan ramadhan niscaya pahala yang diberikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, aamiin. Dalam rangka bulan ramadhan ini pun, SOLUSI247 ikut serta dalam kegiatan CSR dimana inti dari acara tersebut adalah santunan kepada 100 anak yatim yang menghuni pondok pesantren Al-Qur'an Al-Hidayah.

Didalam kegiatan ini, SOLUSI247 sangat sadar akan kewajiban untuk berbagi rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan terutama kepada anak-anak yatim yang usianya masih sangat belia.

CSR (Corporate Social Responsibility) Solusi247 berisi kegiatan siraman rohani oleh Ustad Masyudi, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, santunan 100 anak yatim, buka puasa bersama, shalat maghrib berjama'ah dan diakhiri dengan shalat tarawih berjama'ah. Kegiatan CSR Solusi247 ini tentu saja bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan. Kegiatan yang dimulai dari pukul 16.00 WIB berakhir pada pukul 20.30 WIB.