Solusi247 di Event CeBIT 2017, Hannover, Germany

The future is already here! Event pameran teknologi CeBIT 2017 di Hannover, Germany  kembali diselenggarakan. Acara yang dibuka untuk umum ini dimulai pada hari Senin, 20 Maret 2017 sampai Jumat, 24 Maret 2017 silam. Menghadirkan para exhibitor-exhibitor kelas atas, acara ini benar-benar memberikan kesan “our future in here!”. Mengusung tema “Solusi terapan bagi teknologi digital”, CeBIT2017 memberikan gambaran bagaimana teknologi-teknologi di masa mendatang.

Berbicara mengenai teknologi termahsyur, Solusi247 mengirim beberapa perwakilan-perwakilan untuk ikut serta menjadi exhibitor di acara CeBIT2017 dengan membawakan teknologi yang mereka kembangkan bersama IRI bernama IRI Voracity, diantaranya adalah Bpk. Sigit Prasetyo, Ibu Melianie Sari, Ibu Ari Puwatiningsih.

Di event CeBIT2017, Solusi247 berada di Hall 6, Stand G09, Co-exhibitor with Ministry of Indonesia of the Republic of Indonesia.

IRI Voracity dan Solusi247

Solusi247 adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ICT, menjadikan Solusi247 dipercaya oleh Innovative Routines International (IRI) untuk mengembangkan produk yang diusung dengan nama IRI Voracity.

IRI Voracity® adalah satu-satunya high-perfomance, all-in-one platform untuk mengelola data. Dengan Voracity, Anda bisa mendapatkan kumpulan solusi-solusi lengkap yang dapat menggantikan software-software khusus, dan bukti terhadap perkembangan dan perubahan data. IRI Voracity® sangat cost-eficient, Anda tidak lagi membutuhkan team yang besar untuk menggunakan IRI Voracity® karena software ini sangat mudah dikelola.

IRI Voracity® menggabungkan data discovery, integrasi, migrasi, governance, dan analisis dalam kerangka metadata yang berhasil dibangun di atas Eclipse™. Hal ini memanfaatkan kekuatan dari IRI CoSort, atau Hadoop MR2, Spark, Spark Stream, Storm dan Tez.