Kerjasama Solusi247 Dengan ITS

PT. Dua Empat Tujuh dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada hari Rabu, 8 Mei 2013. Bertempat di gedung senat rektorat ITS Surabaya, acara penandatanganan ini dihadiri oleh Wakil rektor di bidang penelitian, inovasi dan kerjasama ITS, Bapak Prof. Dr. Darminto.

Hadir juga Bapak Prof. Surjo Adji selaku kepala badan kerjasama, inovasi dan bisnis, Bapak Dr. Saut Gurning selaku direktur pusat kerjasama dan promosi serta Bapak Prof. Gamantyo. Dari PT. Dua Empat Tujuh, hadir Bapak Beno Pradekso selaku direktur utama beserta team, serta hadir juga Bapak Dr. Andrian Andaya selaku direktur International Research Centre for Telecommunications and Radar (IRCTR) Indonesia.

Selain itu juga, acara ini dihadiri oleh dosen, pengurus rektorat beserta mahasiswa ITS. Maksud dan tujuan dari perjanjian kerjasama ini adalah untuk mengadakan kerjasama dalam bidang penelititan, pendidikan atau pelatihan, pengembangan produk dan pemasaran, penyediaan alat, tempat kerja, fasilitas dan dana, pertukaran tenaga ahli dan teknisi, serta pertemuan ilmiah, dalam rangka pengembangan industri teknologi informasi dan telekomunikasi sesuai dengan fungsi serta wewenang dari masing-masing pihak. Sebelum penandatangan, dipaparkan mengenai pengenalan perusahaan PT. Dua Empat Tujuh beserta produk dan riset yang dimiliki. Setelah penandatanganan dilakukan diskusi ringan mengenai permasalahan kelautan dan perairan Indonesia. Diharapkan PT. Dua Empat Tujuh dan ITS mampu bersinergi untuk menangani permasalah bangsa yang ada untuk menjadi solusi yang tepat dan efektif untuk bangsa Indonesia.