Konferensi Bigdata Indonesia 2015 – Bertemu, Bersinergi, Berinovasi

Konferensi Big Data Indonesia 2015 adalah event besar bagi para IdBigData-ers (Big Data Indonesia). Konferensi Big Data Indonesia tahun ini akan diselenggarakan di Bandung setelah tahun lalu dilaksanakan di Yogyakarta pada bulan yang sama seperti tahun ini yaitu bulan Desember.

Tahun 2015 ini, Konferensi Big Data Indonesia, IdBigData akan bekerjasama dengan Telkom University. Masih seperti tahun lalu, event Konferensi Big Data Indonesia ini bertujuan untuk mempermudah penyampaian informasi Big Data kepada para peserta mengenai penjelasan, teknologi dan penerapan Big Data.


Bertemu.

Konferensi Big Data Indonesia 2015 merupakan ajang bertemunya para ahli, peneliti, praktisi dan peminat Big Data di Indonesia. Mengumpulkan lebih dari 25 pembicara dari Industri, instansi pemerintah, lembaga penelitian dan universitas-universitas terkemuka di Indonesia serta lebih dari 300 peserta dari berbagai latar belakang dan keahlian, dengan satu kesamaan, yaitu ketertarikan terhadap teknologi Big Data baik dari sisi pengembangan dan pemanfaatannya.

Bersinergi.

Dengan latar belakang peserta dan pembicara yang beragam, Konferensi Big Data Indonesia 2015 ini merupakan kesempatan untuk memadukan pengalaman yang luas, pengetahuan, dasar teori yang mendalam, dan visi ke depan yang bertujuan untuk kemajuan dan kemandirian bangsa. Konferensi Big Data Indonesia 2015 ini pada umumnya diharapkan menjadi titik temu berbagai kelangan untuk menjalin kerjasama dan bersinergi dalam pengembangan dan pemanfaatan Big Data.

Berinovasi.

Dengan terjalinnya kerjasama yang baik dari kalangan dengan latar belakang yang beragam tersebut diharapkan terlahirnya karya-karya inovatif di bidang Big Data yang dapat bermanfaat bagi kemajuan industri dan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang berujung pada kemajuan bangsa Indonesia.