Seminar Nasional Teknologi Big Data di Universitas Janabadra

Dilaksanakan pada Selasa, 28 April 2015, seminar nasional bertajuk “Teknologi Big Data dan Implementasinya” yang terselenggara atas kerjasama PT Dua  Empat Tujuh, Universitas Janabadra sukses mendapatkan respon positif. Hal ini terlihat dari antusias dan ketertarikan peserta pada bahasan mengenai Big Data yang disajikan saat seminar berlangsung.

Diikuti 100 peserta, seminar yang terdiri atas dua sesi yaitu seminar pengenalan Big Data dan Workshop aplikasi big data dengan H-Grid247 ini, disampaikan dengan sangat apik oleh Bapak Solechoel Arifin sebagai perwakilan dari Solusi247. Dengan diadakannya seminar ini, Solusi247 berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengetahui bahkan memahami perananan dan fungsi Big Data dengan baik.

seminarjanabadra


Universitas Janabadra, Selasa 28/04/2015 berlangsung Seminar Nasional bertajuk “Teknologi Big Data dan Implementasinya”. Dengan diikuti sekitar 100 peserta seminar berlangsung lancar. seminar terdiri atas dua sesi, yaitu seminar pengenalan Big Data dan Workshop aplikasi Big Data dengan H-Grid247.

Narasumber dari workshop yaitu Bpk. Solechoel Arifin dari Tim Solusi 247, Solusi 247 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang IT yang mengkhususkan di dalam pelayanan kepada customer untuk menyediakan teknologi pengolahan data dan kecepatan informasi data.