Solusi 247 Wakili Indonesia di Konferensi Teknologi CeBIT 2016

CeBIT 2016 akan dilaksanakan di Hannover, Germany pada tanggal 14-18 Maret mendatang. Akan ada beberapa perusahaan IT ternama di Indonesia yang ikut serta dalam Konferensi CeBIT 2016 nanti termasuk Solusi 247. Solusi247 akan ada di kawasan Ministry of Industry of the Republic of Indonesia/Dua Empat Tujuh, PT/SOLUSI247, Deutsche Messe – Hall 003 B01, Messagelande 30521, Hannover – Germany.

Selain Solusi 247, akan ada beberapa perusahaan IT yang lainnya seperti Delapan Sebelas Indonesia, Dreambender Indonesia, Agate Studios, Amirage.J.SPOT, Anantarupa Studio, Data Driven Asia, dll.

CeBIT sendiri merupakan acara global tahunan yang menjadi barometer tren teknologi dunia terkini yang biasa diselenggarakan di Hannover, Jerman. Diperkirakan akan ada sekitar lebih dari 3.300 peserta pameran dari 70 negara yang akan menampilkan berbagai jenis aplikasi digital hasil penelitian dan pengembangan hingga produk-produk yang siap untuk dilepas ke pasaran di bidang augmented reality, big data, business intelligence, business process, e-learning, gamification, Internet of Things di sektor kesehatan, secure system, telekomunikasi, dan lain-lain.

Melalui Paviliun Nasional Indonesia yang merupakan konsultan acara internasional, acara ini didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI, Kedutaan Besar RI Berlin, Konsulat Jenderal RI Hamburg dan Indonesian Trade Promotion Center/ITPC Hamburg. Para perusahaan IT ternama di Indonesia ini akan menampilkan berbagai produk terkininya dengan harapan mendapatkan exposure global dan pengaruh yang lebih luas terhadap bisnisnya.